Monday, October 15, 2007

Bapa Tahu Yang Terbaik Untuk Kita

Jadi, mengapa kita selalu mengeluh?
Kita selalu ingin matahari bersinar, tapi Ia tahu bahwa hujan harus turun.........
Kita menyukai suara tawa dan sorak sorai keceriaan, tapi hati kita akan hilang kelembutannya, jika kita tidak pernah menitikkan air mata.

Bapa sering kali menguji kita dengan penderitaan dan kepedihan, Ia menguji kita bukan untuk menghukum kita, melainkan untuk menolong kita untuk menghadapi hari esok.
Karena pohon yang sedang tumbuh akan menjadi kuat apabila mereka tahan terhadap terpaan badai, Dan sayatan tajam sebuah pahat akan membuat marmer jadi lebih indah dan berbentuk!

Allah tidak pernah "menyakiti" kita tanpa tujuan dan Ia tidak pernah menyia2kan kita, karena setiap kehilangan yang Ia izinkan selalu diikuti dengan berkat.
Dan ketika kita hitung berkat melimpah yang Bapa berikan, tidak ada alasan bagi kita untuk menggerutu dan tidak ada waktu untuk meratap! Karena Bapa kita mengasihi anak2-Nya. Dan bagi Dia tidak ada sesuatu yang tersembunyi.

Maka Ia tidak pernah memberi kita kesenangan, bila kebutuhan jiwa kita yang terdalam adalah penderitaan. Jadi bila kita berada dalam kesulitan dan apabila segala sesuatu berjalan tidak
lancar, adalah Tuhan yang bekerja pada diri kita, untuk membuat roh kita menjadi kuat.

Jadi tetaplah semangat, tetaplah Roh mu menyala2 dan layanilah Tuhan, tidak ada kata terlambat untuk memulai segala sesuatunya saat ini. Jangan pernah kita kehilangan fokus hanya karena masalah yang senantiasa menghimpit kita. Tugas kita adalah terus memberitakan Injil Kerajaan-NYA. Tuhan akan memberikan pernyertaan-Nya bagi setiap orang percaya yang mengasihi Dia. Pertolongan Allah tidak pernah terlambat, selalu tepat pada waktu-Nya.

"Tetapi umatKu akan Kuberi makan gandum yang terbaik dan dengan madu dari gunung batu Aku akan mengenyangkannya"
( Mzm 81:17 )

Ini adalah janji Allah yang luar biasa buat kita anak2 Raja, pokoknya everything ok in Jesus, rancangan-NYA is the best! :-)

Tetap Semangaaaaatttttttttt.....................

0 Comments:

|
Quote of the Day